Friday, March 6, 2009

im back!

hi...
wow, udah hampir 6 bulan gw ga pernah update blog. sebenernya sih pengen banget ngepost tulisan apapun lah, secara internet selalu tersedia 24 jam dan gw juga tiap malem pasti nyempetin diri online, tapi mungkin memang kalo dilihat dari bakat dan keinginan, mungkin menulis bukanlah salah satu panggilan jiwa gw (ive found my calling, yaitu MENARI), jadi yaa... ginilah blog gw, anget-anget tai ayam.
Dulu sih emang waktu sma gw semangat banget nulis blog, abis temen2 gw hampir semuanya ngeblog, dan gw dulu memandang blog menjadi salah satu gaya hidup yang sedikit banyak harus gw ikutin, tapi karena sekarang temen-temen gue juga jarang yang gw tau ngeblog, jadi yaa males juga. Nah entah kenapa, gw lagi pengen banget aja nulis-nulis sesuatu... Jadi gw memutuskan, gw akan mencoba untuk kesekian kalinya kembali eksis ke dunia perblogan. apa susahnya sih, nyempetin waktu dalam 2 atau 3 hari sekali ngepost tulisan ke blog ini? yakan? *haha, sama aja ky nyokap gw bilang, "de, apa susahnya sih, ngepel kamar 2 hari sekali?"

oke, jadi judulnya, DOAKAN GW BISA MENGISI BLOG INI LAGI YAA... :)

No comments: