Saturday, October 25, 2008

cerita di hari sabtu malem

haihaihai...
lagi malem minggu nih, yg klo for most people ini adalah harinya bergaul.. tapi ga dengan gw! haha, knp? karena malem ini gw di kos aja gw ditemani secangkir teh hangat,fluffy pillow,tv dvd player, dvd sex in the city, plus lava lamp... sounds boring rite? ga juga sih.. scara ya, gw udah ga berhasrat banget aja gitu pergi malem mingguan. gara2 tadi latihan nari latin hampir 3 jam lagi. oiya, FYI gw lagi rajin bgt latian nari latin, buat perform di JEC tanggal 17,19,21 november gitu. hehe, jangan lupa nonton ya buat yang sempet! okei, intinya gw cm pengen santai2 aja di kamar, dan bermalas2an sambil nonton film... hehe

speaking about sex in the city...
I LOVE IT!!! ceritanya sih aga2 boring, tapi gw bener2 terhibur banget dengan pakaian2 nya... indah2 banget! lo klo liat baju2 gitu, kaya ga liat baju sebagai penutup badan, tapi lebih kepada barang seni.... nyeni bgt lah... ceritanya juga manis, ya persahabatan ke empaat cewe gitu.
klo ngeliat kaya gitu, gw berharap nanti klo gw udah berumur 20's smting, gw juga pnya sahabat yang bener2 ada buat lo disaat apapun... haha ngelantur nih gw nulis blognya... hehe, yasudah deh, atas posting gw yang sangat amat ga mutu ini. yoda, gw mo lanjut nonton film berikutnya nih, WHAT HAPPEN IN VEGAS. hehe... dudu.. met malem minggu

No comments: