Monday, March 9, 2009

undiscovered friend(s)

gw nulis postingan ini malem-malem buta, karena gw memang lagi benar-benar ngerasa hopeless mengenai hubungan pertemanan atau FRIENDSHIP!

gw dari dulu selalu berkhayal atau lebih tepatnya berharap gw bakal punya teman yang benar2 ada disaat gue sedih, seneng, dan semua emosi yang bisa gue rasain. dia bakal ada buat gue, begitu pula sebaliknya. gue bakal selalu ada buat dia, dalam kondisi apapun. Nyesek banget rasanya kalo gue tau, bahwa pertemanan macam itu selalu sebatas angan-angan buat gue, karena honestly gue selalu merasa belum pernah menemukan soulmate sebagai sahabat gue itu.

Gue udah pernah merasakan yang namanya ditinggal sama orang yang gue anggap teman pd saat gue lagi ada dititik-titik lemahnya hidup, dan dari pengalaman itu banyak hal-hal yang membuat gue sangat sulit mempercayai seseorang untuk menjadi teman gue.

sekalinya gue merasa ada orang kayanya bisa gue jadiin sahabat, ternyata dia ga ngerasa sebaliknya. padahal gue berusaha sangat setia, selalu ada buat dia apapun kondisinya, tapi mana waktu gue emang butuh dia?!!! lagi-lagi memiliki sahabat ini cuma sebatas angan-angan gue.

Salah satu hal yang sangat gue banggakan dari diri gue adalah kemampuan mingling gue yang cukup baik, sehingga menghasilkan banyak teman (atau paling tidak orang yang mengenal gue), tapi kalo boleh jujur, gue merasa sangat kesepian... gue merasa ga ada sahabat yang benar-benar take care of me... ga ada yang sebenernya peduli apa yang lagi gue rasain!!! dan gue sangat kecewa, karena gue merasa sudah melakukan semua yang gue bisa lakukan untuk menjadi sahabat dari seseorang! gue selalu berusaha menyayangi mereka dengan cara gue setulusnya, tapi gue selalu gagal mendapatkan apa yang mestinya gue dapet, yaitu kepedulian dari seorang sahabat... gue ga minta apa-apa dari seluruh pertemanan ini, tapi satu yang selalu gue impikan dan harapkan dari sebuah persahabatan, yaitu ketulusan untuk saling peduli dengan lainnya...

kapan gue sampai akhirnya bs mendapat impian gue itu?

No comments: