Wednesday, July 23, 2008

kembali ke dunia blog setelah LOST sekian lama

haihai.... hihi maaf yaa janji gw yang kemaren dulu buat ngisi blog tiap hari ternyata kandas ditengah jalan. haha... namanya juga gw, apa aja lupa laah...

mungkin ada yang bertanya2 ngapain gw sekarang mulai posting lagi diblog? alasannya simple... i just want my life organized! krn baru gw sadari akhir2 ini bahwa hidup makin rumit...dengan bertambahnya umur kita, makin banyak masalah yang datang dan pergi, banyak ancaman, peluang, dan kekuatan/kelemahan kita yang baru disadari. nah, klo lo bukan tipe orang yang well organized kaya gw, efeknya banyak hal2 yang mestinya bisa lo dapetin, tapi lo sia-siain gitu aja. dan menurut gw mengisi blog secara rutin itu salah satu cara atau media biar lo bisa mengorganisir sesuatu dengan lebih baik.. nah, liat aja, sampe berapa lama gw bertahan ngisi blog setiap hari gini...

berhubung udah lama banget gw ga nulis, jadi gw pengen share2 aja apa yang gw alamin selama setaun terakhir...

*gw sekarang udah mau masuk semester 3, dengan kondisi semester 2 yang buruk. knapa buruk? IP gw melorot!! kenapa? yaah gw ga memungkiri disemester 2 ini banyak distractcion dari dalam diri gw sendiri. malesnya iya, bawaannya pengen main mulu. tapi disatu sisi yang sangat amat menggangu adalah waktu gw ujian akhir semester 2, gw masuk rumah sakit 7 hari gara2 kena DBD sm tipus. kebayangkan lo.. gw harus ikut ujian susulan, dengan sekian banyak birokrasi fakultas yang harus gw tempuh. huff... maybe that wasnt my lucky semester! intinya SEMESTER 3 LO HARUS GILA2AN HEES... MALES HARUS DILAWAN, PENYAKIT HARUS DILAWAN, KEGENDUTAN HARUS DILAWAN, dan MUSUH HARUS DILAWAN!!!!

*selama bbrapa bulan terakhir gw banyak kegiatan yang menurut gw seru! jalan2 ke pantai2 di sekitar jogjakarta... ky kukup,baron, parangtritis,depok. haha, klise banget sih kedengarannya tapi gw sangat menikmati road trip ke tempat yg lumayan jauh bersama temen2 gw... sensasinya beda aja... hahaha.... lebai deh!

*gw mendesain jaket buat angkatan gw... jaket angkatan doang sih tapi yaaa menurut gw lumayan aja sebagai batu loncatan gw untuk memompa semangat gw dalam menciptakan karya2 lainnya...haha, tentunya dibantu partner setia gw yaitu yudis dlm ngedesainnya.

*lots lots of problems between HESTI and DANIEL for last 6 months! tanya knapa? whoaa... thats private things u shouldntve known!

*gw ikut dance school, ambil latin class di bailamos dance school bersama ck, andrea... haha... gw excited parah ngikutin semua kegiatan nari menari ini! hihihi... -swimfan, alemana, hockey stick, new york, hand to hand, under arm, basic rhumba, basic chacha- smua gw lahap!!!

*last happening thing...GW JADI PEMANDU SIMFONI 2008 -simfoni itu nama ospeknya feb ugm- hahaha... anak2 2008 bersiapsiaplah dipandu oleh kaka kelasmu yang masih muda ini!!! "PEMAAANDUUU... emang bikin bangga"yel2 pemandu bikinan TP. asli alay abis!

haha, itu aja ah buat malem ini... bsk2 gw posting lagi yaaa.. ciao! :)

No comments: